Thursday, May 31, 2012

Sebuah Penutup Bulan Ini

Dalam waktu kurang lebih satu jam lagi, 31 Hari Menulis tahun kedua akan segera berakhir. Klise kalau saya bilang, "rasanya baru kemarin mulai ikut, sekarang udah selesai." But yaa, time flies so fast. Tiba-tiba saja sudah ganti bulan, satu tugas selesai, satu tugas tetap ada, satu tugas bertambah, semua harus dikerjakan yaa.. *mengingatkan diri sendiri*

Saya tak mengira hari terakhir di Bulan Mei ini akan diwarnai sedikit kerumitan. Entah kenapa modem tiba-tiba tidak mau konek, kalau mau ke warnet rasanya tanggung. Jadilah saya bereksperimen ngetik postingan pakai hape (bukan qwerty). Tinggal publish tapi yang terjadi kemudian adalah error. Dengan sisa waktu yang semakin menipis, saya coba kembali meng-klik connect pada modem dan ternyata bisa. Bagaimanapun caranya sebentar lagi saya akan menyelesaikan misi menulis maraton ini, yeeeaaa... *intermezo*

Salut buat para admin yang rajin merekap tulisan para peserta tiap hari. Dan penulis tamunya banyak sekali, jadi bisa banyak-banyak 'curi ilmu' juga. Salam hangat untuk semua yang ikut berpartisipasi, secara resmi postingan ini saya akhiri di sini. :))

No comments:

Post a Comment