Monday, May 14, 2012

Menyusup di H39

Sesuai janji, seminggu menulis tentang keluarga. Mungkin yang saya tulis selama ini memang keluarga secara umum. Mulai dari KKN, keluarga besar, apa saja yang terlintas (secara tiba-tiba). Dan kali ini saya menulis di tengah riuhnya orang-orang berbicara. Tidak terlalu banyak sebenarnya, tiga orang saja, yang tiap hari tinggal bersama. Di lantai dua, di sebuah kos bernomor H39.

Haa, mungkin terlalu pede kalau saya sebut ini adalah keluarga. Karena memang dalam kenyataannya saya lebih pantas disebut penyusup. Bagaimana tidak? Bermodal satu teman dekat (saya sebut namanya: Fatikhah. sebelum diprotes) saya jadi sering lalu-lalang di kos ini. Nggak ada si empu kosnya pun saya pede-pedenya ke sini. Akibat (terlalu) sering ke H39 saya sampai ikut buka puasa internal, diundang ke pernikahan penghuni kos ini, dan seabrek kegiatan lain yang tiba-tiba saya hadir sebagai penyusup. 

Hah, jadi postingan singkat ini saya dedikasikan untuk teman-teman H39. Terutama yang saya kenal cukup dekat: Fatikong, Nunung, Firdha, Mbak Puput, dan penghuni-penghuni lama lainnya. Sudah banyak manfaat yang saya dapat (dan dimanfaatkan) :p. Seperti saat ini, saya menulis postingan di salah satu kamar H39. Dengan laptop dan modem pinjaman :p Sekarang mari bersiap-siap pulangggg.... :D

Hore, misi seminggu menulis keluarga akhirnya tercapai juga. Mulai besok saya akan menulis bebas lagi. Karena menulis random adalah keasyikan tersendiri.

3 comments: