Wednesday, May 23, 2012

Jadi Layouter Dadakan

Tidak seperti biasa, jam segini saya sudah ngantuk. Tapi mata ini harus diajak berkompromi, bekerja sedikit lagi. Mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan tulisan, foto, dan layout. Kabar buruknya, untuk poin terakhir (layout) saya tak punya kemampuan sama sekali. Jadilah Microsoft Publisher jadi pelampiasan saya malam ini. Haha... Copy, paste, crop, perintah-perintah yang akrab sekali dengan saya malam ini.

Tapi untungnya saya tidak mengerjakan ini sendirian. Ada Fatikong yang menemani mengutak-atik si Publisher ini (haha, big thanks!) Setelah ini kami mau lari-lari (ehm naik motor, sebenarnya) ke Spektrum untuk mencetak sekilat mungkin. Wish me luck, temaaaannnn...

Jadi, sekian dulu postingan ini saya akhiri. Sampai jumpa di hari berikutnya... :D

Ps: kali aja ada yang penasaran, jadi saya post foto hasil layoutan kami ya.. :p

untuk proyek dadakan, hasilnya lumayan kan ya? :p

2 comments: