Sunday, May 20, 2012

Kedung Kayang, Saya Datang (Lagi)

Yuhuuu...Hari terakhir long weekend yang super ini diisi dengan jalan-jalan ke Air Terjun Kedung Kayang. Belajar ber-outbond ria bersama teman-teman sekampung. Meski sebelumnya saya pernah dua kali mengunjungi air terjun ini, ternyata sudah banyak perubahan sekarang. Ada jembatan keren yang belum selesai dibangun. Air terjun paling besar yang justru tidak mengalir airnya (ini kata teman saya). Namun yang paling menonjol adalah sekarang tempat wisata di daerah Magelang ini sudah ramai sekali pengunjungnya. Mungkin faktor akhir minggu juga ya.. Berbeda sekali ketika saya main-main ke air terjun ini sekitar empat tahun lalu, belum cukup ramai waktu itu. Apalagi jika dibandingkan waktu kunjungan saya yang pertama sekitar delapan tahun yang lalu, pengunjungnya masih bisa dihitung jari.


Anyway, untuk jalan-jalannya sendiri sangat menyenangkan. Berkumpul dengan banyak teman yang biasanya belum tentu bisa ketemu (padahal rumahnya dekat :p). Kebetulan juga sudah lamaaa nggak jalan-jalan bareng temen-temen rumah. Walaupun ada sedikit kendala di bagian transportasi, semoga nggak kapok buat jalan bareng-bareng lagi :))


Oya, sedikit info untuk yang belum pernah ke air terjun ini. Medan dari parkiran ke air terjun cukup sulit, jadi pastikan kondisi kamu sedang prima. Jangan lupa bawa perbekalan, terutama air minum. Siapkan sepatu/sandal yang siap diajak bermanuver ria. Capek memang iya, tapi segarnya air terjun akan segera mengobati rasa lelah selama perjalanan. :D


saya-Taufik-Risma

No comments:

Post a Comment