Saturday, May 26, 2012

Pengumuman #1

Hari ini pengumuman kelulusan untuk siswa-siswa SMA. Alhamdulillah, adik saya lulus bersama teman-temannya juga, lulus 100%. Tadi saya lihat di TVRI Jogja ada liputan tentang perayaan kelulusan di SMA adik saya ini. Bukan dengan corat-coret, apalagi konvoi. Mereka melakukan tarian flashmob bersama. Memang sejak beberapa hari terakhir adik saya bolak-balik ke sekolah untuk latihan flashmob. Walaupun saya tidak menyaksikan langsung, dari liputan tadi flashmob-nya memang keren. Sebuah perayaan kelulusan yang kreatif! Tak lupa mereka juga melakukan sujud syukur bersama di halaman sekolah. Beberapa guru tampak menyaksikan dengan raut muka bahagia, bangga, dan terharu. Lebih menyenangkan bukan merayakan kelulusan dengan cara yang positif, tak merugikan siapapun, apalagi membuat orang tua khawatir. Selamat yaa... :)

No comments:

Post a Comment