Wednesday, June 25, 2014

Kembali

Whoaaa.... Lihat dong kapan terakhir saya update blog ini. 4 JANUARI 2013. Setahun lebih saya nggak mengunjungi rumah kecil ini. Kalau blog ini diibaratkan sebagai rumah, saat ini saya sedang sibuk beres-beres. Menyapu debu yang pasti sudah menebal. Membersihkan sarang laba-laba yang sudah menempel di sana-sini. Menata kembali perabotan agar terlihat lebih rapi. Dan akhirnya, siap mengisi rumah ini dengan cerita-cerita baru lagi. :)

Selama setahun, banyak sekali cerita yang sayang sekali belum dituliskan di blog ini. Saya sekarang tinggal di Jakarta. Mencoba menyelami isi pikiran anak-anak dengan menjadi editor buku anak. Menjelajahi ibu kota di kala senggang. Membaca buku dan menulis di sudut kamar kos. Cerita-cerita tentang Jakarta akan menyusul. Saya janji!!

Inilah kunjungan perdana saya di tahun 2014 yang sudah berjalan setengahnya. Semoga besok-besok saya bisa lebih rajin menulis. See you (very) soon... :D

No comments:

Post a Comment